- Berita Terkini

Soffa Ihsan selaku Pimpinan Rumah Daulat Buku (RUDALKU) Bersinergi dengan Polri Jaga Kondusifitas dan Keamanan pasca pemilu 2024

Jakarta – Dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan pasca pemilihan umum 2024. Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya (PMJ) bersinergi dengan Sdr. Soffa Ihsan selaku Pimpinan Rumah daulat Buku (RUDALKU).

Pemilihan umum merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi sebuah negara. Di tengah persaingan politik yang ketat, penting bagi semua pihak untuk menjaga suasana damai dan harmonis. tanpa peranan penting dari semua organisasi masyarakat pemilihan umum tidak akan berjalan lancar.

Untuk menjaga kondusifitas pasca pelaksanaan pemilu 2024, Kanit 1 Subdit 6 Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya bersinergi dengan Sdr. Soffa Ihsan selaku Pimpinan Rumah daulat Buku (RUDALKU) untuk melakukan pertemuan dan menyampaikan pesan pesan damai pasca pemilihan umum 2024, di bilangan Jati Padang Jakarta Selatan, Jumat, (15/03/2024).

Di pertemuan tersebut Kompol Chaled Thayib mengingatkan kepada pemilih agar memilih menggunakan akal sehat serta hati yang tentram sehingga para pemilih tidak terprovokasi yang berakibat pada perpecahan antara para simpatisan.

“Kepada Sdr. Soffa Ihsan selaku Pimpinan Rumah daulat Buku (RUDALKU), sampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas dan keamanan pasca pelakasanaan pemilihan umun 2024 jangan sampai terpecah belah dengan berita berita hoax yang muncul di dunia maya.

Soffa Ihsan memberikan apresiasi terhadap Kepolisian Republik Indonesia, apresiasi tersebut tak terlepas dari Kinerja Polri dalam mengawal seluruh Tahapan Pemilu Serentak 2024, supaya aman, damai dan sejuk semoga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Soffa mengatakan, Pihaknya sebagai garda terdepan mengapresiasi kinerja Polri selama pelaksanaan Pemilihan Umum maupun Kinerja Polri dalam menjaga Kamtibmas.

Soffa juga menambkan akan selalu mendukung langkah – langkah Polri kedepan dalam menjaga kamtibmas,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *