- Uncategorized

Carta Laminates Luncurkan Koleksi Warna Terbaru

Trend Bisnis – Carta Laminates, brand produk High Pressure Laminates (HPL) dari VIVERE Group, meluncurkan koleksi warna barunya pada pameran IndoBuildTech 2022, di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Selasa, 22 Maret 2022.

Ada lebih dari 20 motif baru yang akan menambah koleksi Carta Laminates, meliputi motif wood grain, stone, fabric, brushed metal, dan warna solid.

Shirley S. Antono, selaku Direktur PT. Prasetya Gema Mulia menyampaikan latar belakang pemilihan koleksi baru bertemakan The Journey of Wonderful Indonesia.

Disamping untuk menjawab kebutuhan pasar, warna-warna baru ini merupakan bukti komitmen Carta Laminates untuk terus berinovasi, serta berpartisipasi secara aktif di ekosistem market interior Indonesia.

Adapun koleksi baru ini lahir dari unsur kekayaan alam Indonesia — hutan, air, batu, dan pola geometris alam menjadi inspirasi utamanya. Keempat elemen tersebut dipilih untuk mendekatkan alam Indonesia pada kehidupan sehari-hari masyarakat melalui dunia interior.

Pada IndoBuildTech 2022 ini ditampilkan beberapa desain baru dalam ukuran besar. Koleksi The Journey of Wonderful Indonesia akan hadir secara resmi di authorized Distributor dan Dealer Carta Laminates seluruh Indonesia.

Katalog terbaru akan hadir pada Bulan Mei 2022 mendatang. Nantikan terus update informasinya melalui seluruh platform digital Carta Laminates

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *