- Entertainment

Kenang Steven, Coconut Treez Rilis Album Langsamkan

Trend Bisnis – Setelah lama menepi dari industri musik Tanah Air, Coconut Treez akhirnya kembali dengan sesuatu yang baru. Grup band Raggae ini kembali hadir dengan nuansa berbeda setelah kehilangan Steven Pada Bulan Juni 2021 lalu.

Kembalinya Coconut Treez membawa kabar baik bagi penggemar Reggae di Indonesia.

Bertepatan 100 hari kepergian Steven, di salah satu cafe berlokasi di Tangerang Selatan terlihat istri sang mendiang hadir ditengah Band Steven Coconut Treez berevolusi menjadi Coconut Treez merilis jelang peluncuran album yang bertitel “Langsamkan”Dengan 13 lagu.

Rival, salah satu personal Coconut Treez mengatakan ini adalah album ke empat yang di jadikan hari ini sebuah momentum untuk sang mendiang.

“Album yang berisi 13 lagu ini dipersembahkan khusus untuk almarhum Steven yang lebih dahulu pergi meninggalkan kita”, ujarnya kepada awak media di Tangsel, Rabu (29/09/2021).

Ia juga menceritakan Album Yang di buat ditahun 2018 dan dirilis tahun 2021 ini adalah sebuah harapan bagi industri musik Indonesia.

“Kita harus terus berkreativitas untuk menciptakan sebuah karya di masa sulit Pandemi Covid-19”.

Bahkan menurut Tege satu dari personil Coconut Treez pun menjelaskan Album “LangsamKan” saat rilis sekarang ini Tak kalah Hit dengan single kontemplatif legendaris terdahulu.

“Album “LangsamKan” ini Tak akan kalah Hit dengan single lagu legendaris terdahulu “Welcome To My Paradise”, Ujarnya.

Langsam sendiri istilah yang sering dipakai Tepeng panggilan akrab Steven yakni Langsam yang sering dipakai di dunia pecinta otomotif.

Langsam atau terkadang sering juga disebut dengan idle adalah kondisi di mana mesin dalam kondisi hidup tetapi belum memulai operasional. Pada motor, langsam terjadi saat Anda menyalakan mesin motor tanpa memutar gas.

Saat di singgung akankah menambah personil baru , menurut Tege dengan personil yang ada seperti Rival dan Bocay belum berminat untuk menambah personil baru.

“Kami bertiga Belum ada niat menambah personil baru Seperti Lagu Tak Tergantikan”, tutup Tege.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *