- Travel

Nikmati Penawaran School Holiday di Jambuluwuk Oceano Seminyak Bali

Trend Bisnis – Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ketat telah dilalui, perlahan namun pasti penyebaran Covid-19 pun semakin terkendali, setidaknya hal ini bisa dilihat dari progres positif yang terjadi di area Jawa – Bali.

Tampaknya kondisi yang semakin membaik ini, bertepatan juga dengan rencana kunjungan Anda dan keluarga ke Pulau Dewata, Bali.

Tak perlu khawatir terkait penginapan selama di Bali, karena Anda da keluarga siap disambut dengan baik di Jambuluwuk Oceano Seminyak Bali.

Ada penawaran menarik untuk Anda dan keluarga, stay selama 3 hari 2 malam hanya seharga Rp800.000,- nett/room untuk tipe kamar Superior.

“Penawaran menarik ini kami luncurkan bertepatan dengan keputusan pemerintah melonggarkan status PPKM di Jawa-Bali seiring dengan semakin terkendalinya angka Covid-19. Harapannya semoga timing yang tepat ini bisa menggerakkan kembali sektor pariwisata di Bali sehingga akan membantu tumbuhnya perekonomian masyarakat,” terang Martha W. Thomas selaku Corporate Communication Manager of Jambuluwuk Hotels & Resorts.

Dengan membayar sebesar Rp800.000,-nett/kamar, selain mendapatkan kamar Superior yang nyaman, Anda juga mendapatkan complimentary one time coffee to go selama menginap, keleluasaan melakukan early check-in pada pukul 12.00 WITA serta late check-out pada pukul 15.00 WITA. Tak hanya itu, ada juga tawaran diskon 30% untuk floating breakfast di Ayung Pool dan diskon 20% untuk food & beverage.
“Promo ‘School Holiday’ bisa dinikmati mulai dari sekarang untuk periode menginap 1-31 Oktober 2021,” ujar Martha.

Untuk informasi dan reservasi silahkan hubungi ke nomor WhatsApp 0811 3810 9899.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *